Informasi Seputar Masakan Dan Kuliner Terupdate

Library Cook

Wow! Meghan Markle Jualan Selai Strawberry Buatannya Sendiri

Wow! Meghan Markle Jualan Selai Stroberi Buatannya Sendiri

Library Cook,

Terjun ke dunia bisnis, Meghan Markle mengeluarkan produk pertamanya. Ia menawarkan selai stroberi yang merupakan buatannya sendiri.

Meghan Markle, The Duchess of Sussex⁣⁣⁣ dikenal memiliki kepiawaian tersendiri di dunia kuliner. Ia memiliki buku resep yang berjudul ‘Together: Our Community Cookbook’.

Ketertarikannya di dunia kuliner juga mendorong istri Pangeran Harry tersebut untuk membuat produk selai strawberry dengan merek American Riviera Orchard.

Dikutip dari Daily Mail (16/04/24) selai buah tersebut dibuat secara homemade oleh Meghan Markle sendiri. Bahan bakunya menggunakan strawberry segar dari Montecito.

Produk selai stroberi milik Meghan Markle itu baru diluncurkan pada Maret lalu. Dalam peluncurannya Nono4D, wanita kelahiran 4 Agustus 1981 ini membuat hanya sebanyak 50 toples selai.

Kemudian, selai-selai tersebut dibagikan kepada teman-temannya dan influencer sebagai bentuk hantaran sekaligus promosi.

Beberapa orang yang menerimanya telah mengunggah kiriman selai strawberry dari Meghan Markle, termasuk perancang busana Tracy Robbins dan sosialita Argentina Delfina Blaquier.

“Terima kasih untuk kiriman selai stroberi yang lezat ini. Saya sangat menyukai selai ini @AmericanRivieraOrchard. Terima kasih Meghan!,” tulis Robbins pada keterangan foto.

Wow! Meghan Markle Jualan Selai Stroberi Buatannya Sendiri

Robbins mengatakan dengan selai strawberry dari Meghan Markle tersebut membuat momen sarapan, makan siang, dan makan malamnya menjadi lebih manis.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai keterangan harga dan cara membelinya. Di Instagram American Riviera Orchard hanya terdapat unggahan berupa logo merek tersebut.

Begitu juga dengan situs web American Riviera Orchard. Namun, pencarian database merek dagang tersebut menghasilkan informasi tentang merek milik perusahaan baru Meghan Markle.

Perusahaan tersebut menawarkan produk-produk retail seperti, selai dan pengawet makanan, mentega, peralatan makan, peralatan dapur, taplak meja, buku masak, dan resep digital.

Keyword Terkait : 

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Nono4D

Situs Slot Server Thailand

Scatter Pink

My Nono4D

Nono4D

Bandar Dana

Tebak Angka Jitu

Game Room

Scarry Jourmals

Football Room

Movie+

Library Cook

OtoZone

Self Development

Smart Thinkers

Our Business

Fashion Fusion

Data Macau

situs toto

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Library Cook