Informasi Seputar Masakan Dan Kuliner Terupdate

Library Cook

Intip Menu Ketupat Lebaran di Rumah Ussy Sulistiawaty

Library Cook,

Ussy Sulistiawaty biasa memasak sendiri menu ketupat lebaran untuk keluarganya. Hebohnya Ussy memasak hingga deretan menunya diungkapkan di akun Instagram-nya.
Sejumlah selebriti merayakan Idul Fitri 2024 dengan sukacita. Beberapa di antara mereka memasak sendiri menu ketupat lebaran yang disajikan di rumah.
Salah satu yang melakukannya adalah Ussy Sulistiawaty. Istri Andhika Pratama itu memang secara rutin tiap tahun memamerkan momennya memasak ketupat lebaran.
Lewat unggahan di Instagram @ussypratama (9/4), Ussy membagikan bagaimana hebohnya ia menyiapkan semua masakan untuk lebaran. Mulai dari berbelanja ke pasar, menyiapkan bahan masakan, hingga proses memasak beberapa menu Slot Server Thailand.
Ussy yang dikenal jago memasak ini benar-benar menyiapkannya seorang diri. Ia hanya dibantu sesekali dalam menyiapkan masakannya itu.
Masakan itu disiapkan Ussy hingga malam hari. Momen memasak rendang sampai diunggah ke Instagram, ia menggunakan penggorengan berukuran jumbo untuk memasak 8 kilogram rendang daging sapi.
Setelah rendang matang, Ussy membuat sambal goreng kentang ati, paru goreng, sayur labu, gulai cincang, dan opor ayam. Untuk ketupat, ia menyajikan 2 jenis, yaitu ketupat nasi dan ketupat ketan.
Saat tiba hari lebaran (10/4), Ussy mengunggah sebuah Instagram Story yang menampilkan seluruh anggota keluarga besarnya sedang menikmati makanan yang dibuat olehnya seharian itu. Mereka semua berkumpul bersama di meja makan dan terlihat sangat menikmati.
Delapan menu ketupat lebaran itu disajikan sejajar di atas meja. Anggota keluarganya menikmati hidangan dengan lauk pilihan sesuai selera.
Momen Ussy memasak ini mencuri perhatian banyak netizen. Banyak dari mereka yang memuji Ussy karena menyiapkan sendiri hidangannya.
“Hebat ya mbak Ussy padahal pesan katering lebih praktis,” komentar netizen.
“Gila penggorengannya gede banget!” sahut netizen lain.
“Senang lihat para artis cantik jago memasak,” komentar lainnya.
Selain Ussy Sulistiawaty, selebriti lain yang memasak ketupat lebaran sendiri ada Bunga Citra Lestari dan Prilly Latuconsina. Menu wajib yang mereka sajikan saat lebaran adalah rendang daging sapi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Library Cook