Informasi Seputar Masakan Dan Kuliner Terupdate

Library Cook

Kuliner Thailand Makin Populer di Jakarta

Kamlai Kuliner Thailand

Library Cook,

Kuliner Thailand makin populer di Jakarta. Tempat satu ini pun bisa menjadi rekomendasi untuk berbuka puasa bersama teman dan keluarga.
Bulan Ramadan menjadi istimewa karena banyak momen untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta dan mempererat tali silaturahmi dengan teman lewat buka puasa bersama.

Selain di rumah, buka bersama bisa dilakukan di restoran untuk memberikan suasana yang berbeda dan jadi kenangan yang tak terlupakan. Semakin berbeda pula ketika menu yang dipilih bukan makanan yang biasa dikonsumsi setiap hari.

Salah satu restoran yang bisa dikunjungi adalah Kamlai yang menawarkan cita rasa Thailand. Restoran yang berada di Pacific Place lantai 5 ini memberikan paket khusus untuk buka bersama.

“Ketika wisata Thailand makin populer, tentu semakin banyak yang pernah mencoba mendapatkan kuliner negeri Gajah Putih. Ini yang ingin kami tawarkan kepada pengunjung, cita rasa yang bikin rindu, dan berkualitas” ujar Andry Winata, sang pemilik restoran Nono4D, Selasa (2/4/2024).

Kamlai menghadirkan aneka menu kuliner yang khas dari Thailand seperti pad thai, khao cook gapi, khanom pang katisod, nung manaow.

“Tentu saja ada berbagai hidangan laut yang kami siapkan untuk membuat buka puasa tambah istimewa,” paparnya.

Niatan tersebut diapresiasi Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Ekonomi PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Nicolas Kesuma yang mencoba kuliner Thailand untuk berbuka puasa bersama koleganya di Kamlai.

“Bisnis kuliner dan entertaiment saat ini tumbuh pesat. Banyak inovasi yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan menarik pengunjung. Ini patut diapresiasi,” kata Nicolas Kesuma.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Library Cook