Intip Harga 5 Sepatu Bermerk Terlaris di Dunia

Sepatu merupakan asesoris penting dalam berpakaian terutama saat berada di luar ruangan. Setiap tahunnya kebutuhan akan alas penutup kaki ini meningkat. Jutaan perusahan di dunia terus berinovasi menciptakan model dan bentuk sepatu yang nyaman di pakai namun tetap fashionable.

Terdapat jutaan merek sepatu yang beredar di dunia, namun hanya beberapa yang benar-benar mendapatkan predikat terkenal baik secara internasional ataupun lokal. Dalam artikel ini, kita akan membahas lima brand sepatu paling terkenal di dunia dan lima brand sepatu lokal paling terkenal di Indonesia.

5 Brand Sepatu Paling Terkenal di Dunia

1. Nike

Berdiri sejak tahun 1964, Nike telah menghasilkan beberapa jenis sepatu yang inovatif dan stylish. Khusus dalam bidang olahraga, Nike memiliki reputasi yang kuat dan menjadi brand pilihan atlet profesional. Harga sepatu ini berkisar mulai Rp 400 K hingga Rp 5000 K.

2. Adidas

Perusahaan ini didirikan oleh Dassler bersaudara yaitu Adolf dan Rudolf Dassler pada tahun 1924 di Jerman. Adidas terkenal dengan desain sepatu yang elegan dan nyaman, juga fitur inovatifnya dengan peluncuran adidas Boost. Harganya berkisar antara 500 ribu hingga 4 juta.

3. Puma

Perusahaan ini dibentuk oleh Rudolf Dassler, saudara dari pendiri Adidas. Puma juga terkenal dengan teknologi inovatif dan desain yang elegan. Puma juga dikenal sebagai brand yang ramah lingkungan. Harganya berkisar antara 300 ribu hingga 3 juta rupiah.

4. New Balance

Berbekal pengalaman selama lebih dari 100 tahun, New Balance menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan keseimbangan antara fungsionalitas dan gaya. Meskipun begitu harganya cukup terjangkau mulai dari 500 ribu hingga 3 juta rupiah.

5. Converse

Pertama kali diproduksi pada tahun 1917, sepatu kanvas “All Star” Converse tetap menjadi ikon dalam dunia fashion hingga saat ini. Desainnya yang sederhana sangat digemari kalangan remaja.  Harganya pun berkisar antara 300 ribu hingga 2 juta rupiah saja.

Perlu diingat bahwa harga tersebut hanya perkiraan dan dapat berbeda tergantung pada waktu dan tempat pembelian. Disarankan untuk memeriksa situs web resmi dari masing-masing merek atau mengunjungi toko sepatu terdekat untuk mendapatkan informasi tentang harga yang lebih akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *