Termahal, Nike series Air Jordan Off White 1 Dijual Seharga Motor

Bagi para pecinta sneakers tentu selalu up to date dengan produk keluaran terbaru dan berkualitas. Bahkan, tidak sedikit rela merogoh kocek dalam untuk mendapatkan sepatu yang diimpikan. Termasuk, koleksi sneakers dari Nike yang belum lama ini dirilis.

Berdasarkan penelusuran Jawapos.com dalam gelaran Jakarta Sneakers Day (JSD), di Senayan City, Kamis (1/3) terdapat satu tenant yang menjual koleksi sneakers limited edition dengan harga jual termahal. Sepasang Nike series Air Jordan Off White 1 menjadi yang paling mahal. Bagi yang berminat, sepasang sneaker papan atas ini dijual senilai Rp 24 juta.

Dirancang oleh Virgil Abloh, Air Jordan 1 memiliki desain paling unik hasil kolaborasi high-fashion streetwear brand OFF-WHITE dan Nike. Kolaborasi OFF-WHITE x Nike ini memang nampak luar biasa dengan jahitannya yang berwarna hitam. Swoosh yang berukuran lebih besar hampir mendapat kesan aethetic OFF WHITE yang berbeda.

“Yang paling hyped tahun ini termahal ada Nike Air Jordan Off White 1. Harganya Rp 24 juta di Indonesia, dan masih stabil dari tahun lalu. Yang lainnya ada Nike VaporMax, Nike Air Max 90,” ujar Ferdy salah satu pemilik tenant di JSD kepada Jawapos.com, Kamis (1/3).

Sneakers yang dirilis 1 September tahun lalu ini memiliki silhouettes empat warna kulit yaitu hitam, putih, oranye, dan hijau. Seri OFF-White x Air Jordan 1 yang diremix dari colorway klasik Chicago ini memang yang paling ditunggu karena memiliki beberapa fitur baru yang ‘nyeleneh’ dari biasanya.

Box sepatu dibuat dengan gaya inside-out. Bagian luar box didesain logo Gold Jumpman dengan dasar warna hitam dan bagian dalam berwarna coklat dengan branding ‘JUMPMAN’. Di bagian dalam box, ada wrapping paper Off-White dan Nike yang unik.

Material yang digunakan adalah leather, suede, dan kesan mesh (berantakan) di beberapa bagian. Bagian medial dari sneaker yang seharusnya memiliki Swoosh, dicabut dan diganti dengan branding dari OFF WHITE bertuliskan ‘Off-White TM for NIKE AIR JORDAN 1’.

Bagian luar dari sepatu masih memiliki Swoosh, tapi tidak terlihat dengan jahitan penuh seperti biasanya, hanya terlihat jahitan biru pada 2 ujung Swoosh. OFF-WHITE x Air Jordan 1 memiliki 4 pilihan warna tali sepatu.

Berminat memiliki Nike series Air Jordan Off White 1, bersiaplah untuk menabung hingga Rp 24 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *