Kualitas Oke, Gaya Sama Kerennya dengan Merek Luar Negeri: Ini 7 Sepatu Jogging Pria Terbaik Saat Ini, Mulai Harga 200 Ribuan Aja

Apa nama sepatu untuk jogging? Dari pada bingung mending simak rekomendasi sepatu jogging pria kali ini.

Ada beberapa sepatu jogging pria dari merek lokal dengan harga mulai 200 ribuan yang kualitas dan desainnya tak kalah dengan merek mahal buatan luar negeri.

Sepatu ini cocok untuk pemula ataupun yang sudah terbiasa jogging. Selain kenyamanan dan harga yang pas, pastinya menginginkan desain sepatu yang keren bukan?

Agar bisa jogging dengan percaya diri dan makin bersemangat. Berikut ini adalah 7 rekomendasi sepatu jogging pria yang dilansir dari Youtube Norif Warisman, dikutip Rabu, 22 Mei 2024.

1. Kanky x Tirta

Sepatu pertama ini merupakan sepatu lari dengan harga mulai 280 ribuan. Sepatu diklaim cocok digunakan untuk jogging.

Sepatu ini terkenal dengan kualitasnya yang awet dan ringan, cocok dikenakan pria ataupun wanita.

Jika untuk wanita, sepatu ini cukup nyaman digunakan untuk senam karena bobotnya yang ringan dan membuat gerakan menjadi lincah.

2. Unerd Sombra

Unerd sendiri adalah merek sepatu yang mengeluarkan dua jenis sepatu, yakni untik life style atau penggunaan sehari – hari dan khusus untuk running.

Unerd Sombra didesain khusus sebagai sepatu pelari, jadi bisa untuk jogging. Sepatu ini memiliki harga kisaran 370 ribuan.

3. Ortuseight Hyperblast

Sepatu Hyperblast ini dibandrol dengan harga 500 ribuan. Sepatu cukup direkomendasikan jika Anda ingin sepatu yang awet bahkan untuk lari maraton ataupun running jarak jauh.

4. Ortuseight Hypersonic

Sepatu dari merek yang sama, sepatu Hypersonic ini biasa digunakan oleh para runner di event-event kebanyakan. Merek sepatu ini cukup terkenal di kalangan runner.

5. 910

910 adalah brand lokal yang benar-benar fokus tentang sepatu olahraga, jadi kualitasnya tidak perlu diragukan.

Merek sepatu ini menyediakan berbagai kategori sepatu running sesuai kebutuhan, termasuk jogging. Harga sepatu dari 910 ini dibandrol mulai dari 400 ribuan.

6. Ardiles Running

Ardiles sendiri adalah merek yang mengeluarkan banyak jenis produk, tak hanya sepatu olahraga, namun juga sepatu sekolah, sandal, atau jenis sepatu life style lainnya.

Sepatu Ardiles Running dibandrol dengan harga 600 ribuan, sepatu ini memang didesain untuk penggunaan lari.

7. Mils Running

Mils running adalah merek sepatu yang berfokus pada sepatu olahraga, tak hanya untuk jogging.

Merek ini juga fokus pada sepatu futsal, sepatu sepak bola, dan juga running. Harga sepatu ini mulai dari 400 ribuan.

Itulah tujuh sepatu jogging pria yang direkomendasikan kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *