Moon Star shoes, Sepatu Termahal di Dunia

Sepatu sudah menjadi barang yang kerap menunjang penampilan seseorang. Mulai dari gaya kasual hingga modern mengikuti trend yang sedang berkembang.

Tapi tahukah kamu, ada sepatu yang dirancang khusus oleh seorang desainer terkenal namun memiliki harga yang cukup fantastis?

Dilansir dari laman kumparan, sepatu karya seorang desainer asal Italia bernama Antonio Vietri. Dalam karyanya, ia membuat desain sepatu yang dibanderol dengan harga mencapai milliaran rupiah.

Moon Star Shoes adalah nama yang diberikan oleh Antonio pada karyanya tersebut. Nominal harga sepatu itu mencapai 19,9 juga dollar AS atau setara dengan 281 milliar rupiah.

Sepatu mahal milik Antonio di perkenalkan dalam acara pagelaran fashion week yang terselenggara di Dubai. Lalu apa yang membuat Moon Star Shoes menjadi mahal matauang.

Diketahui sepatu buatan sang desainer terbuat dari emas murni pada bagian heels. Dengan bentuk seperti Burj Khalifa, salah satu bangunan tinggi di Uni Emirat Arab.

Desain sepatu moon star terdapat potongan meteor yang ditemukan di Argentina sekitar tahun 1576. Dan disertai 30 karat berlian . Wajar saja jika Moon Star Shoes memiliki harga yang sangat mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *